about me

hey my name Marini Adellia Fitr, you can call me DELLA:) I'm a little girl. I have a boyfriend:) he's very funny, I always love him:) okay that my profile:) is enjoying reading my blog. loved mwah :**

10 Jul 2010

iseng :b

haihaihaiiiii bloggggg :DD gue seneng dan males nih ahahaha besok masuk sekolah yeaaaaaaaay tau gaksih gue kangen sekolah kangen temen2 kangen pacar tapi.............gak kangen belajar wakakakakak eh canda deng wkwk, ah sebel bgt nih gue bb gue off jd gk bisa bbman sama ft deh aaaaaahelah -_____- tp gue ol msn siih ahahaha masalahnya efte gak ol wakaka goblok bgt gua-_ngomong apa yaa hmm temen temen doain gue sembuh yaaa gue lagi sakit nih dan takut gakbisa masuk sekolah hehe, OHIYAAAAAAAA kata nya sih gue kelas 8 di 8b aaaaaaaa semoga aja temen temennya asik asikyaa aminnnnn :D tp..........gksekelas sama keisha intan :""( sedihbgt aaaa gksekelas sama efte juga huaaa tp gue sekelas sama milly alisa yang dulu mereka di 7d juga hehe gapapa lah tetep seneng ahahaha:D segini dulu ya blog pegel nih wakakak babaaay :*

0 comments: