about me

hey my name Marini Adellia Fitr, you can call me DELLA:) I'm a little girl. I have a boyfriend:) he's very funny, I always love him:) okay that my profile:) is enjoying reading my blog. loved mwah :**

5 Jul 2010

demi sahabat :')

helloooo blog! :D gue punya 2 sahabat yang sepertinya sih saling suka satu sama lain ahaha hmm mereka udh hampir jadian sihh gue yg nyomblangin wkwk gue seneng kalo mereka berdua seneng walau pun sebenernya nyesek bgt............:'' gapapa deh ya gue nyesek haha dan gue lebih nyesek lg pas dia gak jujur sama gue huhu dia selalu bilang *** **** **** **** dia selalu bilanbg itu yaa gue gk perlu kasih tau lah bilang apa ahaha, yang jelas gue nyesek pas dia selalu bilang itu padahal sebenernya hal itu kebalikan huaaaa, dia bilang gitu ke gue padahal dia udh tau si itu tuh **** nya sama dia huhu nyesek bgt yaallah :'' gue udh cerita masalah ini ke keisha alisa nanti gue mau ceritai ke milly hehehe (: S.A.B.A.R B.A.N.G.E.T J.A.D.I G.U.E G.K A.D.A Y.A.N.G M.E.D.U.L.I.I.N :'''''( SEDIH TINGKAT DEWAAAAA!!!!! aaaaa tp gue tau gue gk boleh nangis :') ini semua demi sahabat sahabat gueeee :)) sayang kalian ya.

0 comments: